Syarat Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan Oktober 2023, Ajukan di Sini Bisa Langsung Cair Modal HP

- 30 Oktober 2023, 11:10 WIB
Syarat pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan bulan Oktober 2023, ajukan di sini bisa langsung cair cuma modal HP.
Syarat pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan bulan Oktober 2023, ajukan di sini bisa langsung cair cuma modal HP. /Tangkap layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Syarat pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan Oktober 2023, ajukan di sini bisa langsung cair cuma dengan modal HP, simak informasi selengkapnya.

Layanan pinjaman online semakin diminati karena syarat yang mudah dan tanpa jaminan. Beberapa pun memberikan plafon yang besar dengan bunga rendah dan tenor panjang.

Bicara mengenai pinjaman online, bank BRI pun memiliki produk bernama Pinang yang bisa diandalkan.

Pinang merupakan pinjaman online pertama di Indonesia yang hadir sejak 2019. Hal ini membuat pinjaman online BRI ini layak digunakan karena terpercaya dan sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Baca Juga: Butuh Uang Mendesak? Syarat KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Daftar Kesini

Lalu apa saja syarat untuk mengajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan di bulan Oktober 2023?

Pinjaman online BRI Pinang menyediakan plafon mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta dengan bunga 1.24 persen dan maksimal tenor 18 bulan.

Pengajuan pinjaman online BRI bisa dilakukan melalui aplikasi Pinang Fleksi tanpa harus datang ke bank untuk daftar atau melakukan pencairan.

Proses pendaftaran pinjaman online BRI pun singkat hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit. Dan setelah itu uang akan langsung cair ke rekening milik debitur.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x