Kode Referral Kredivo Limit 3 Juta Pinjaman Online Pasti ACC Dicari, Input Kode Referral Ini Gratis 250 Ribu

- 27 Oktober 2023, 12:33 WIB
Banyak yang cari kode referral Kredivo limit 3 juta pinjaman online pasti ACC. Input kode referral Kredivo berikut gratis 250 ribu.
Banyak yang cari kode referral Kredivo limit 3 juta pinjaman online pasti ACC. Input kode referral Kredivo berikut gratis 250 ribu. /Instagram.com/@kredivo

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kode referral Kredivo limit 3 juta pinjaman online pasti ACC. Input kode referral Kredivo berikut gratis 250 ribu.

Pinjaman online Kredivo merupakan salah satu aplikasi pinjol ternama di Indonesia. Ada banyak orang menggunakan Kredivo.

Ketahui, limit pinjaman online Kredivo bisa didapatkan tanpa jaminan. Pinjaman bisa dipakai untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Jika ingin dapat limit Rp 3 juta dari Kredivo tentu bisa. Sebab, limit pinjol Kredivo mencapai Rp 50 juta.

Baca Juga: Kode Referral Kredivo Pasti ACC Limit 3 Juta Dicari, Cara Mendapatkan Kode Referral Kredivo Gratis 250 Ribu

Yang menarik dari Kredivo adalah saat ini masih berlaku promo bunga 0 persen untuk cicilan 3 bulan atau bayar dalam 30 hari.

Buat yang ingin daftar Kredivo, sebaiknya menggunakan kode referral, sebab ada juga 250 ribu gratis berupa poin yangbisa ditukar potongan harga atau voucher belanja.

Kode referral yang bisa dipakai untuk daftar Kredivo agar dapat 250 ribu gratis yaitu ‘daftaryuk’.

Selain kode referral yang disediakan Kredivo tersebut, seseorang bisa pakai kode referral dari pengguna Kredivo yang sudah bergabung lebih dulu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x