Kode Referral Kredivo Terbaru untuk Daftar Aplikasi Pinjam Uang Resmi OJK, Segera Dapatkan Pinjol Rp 50 Juta

- 5 Oktober 2023, 20:35 WIB
Kode referral Kredivo terbaru untuk daftar aplikasi pinjam uang yang resmi OJK. Daftar agar dapat pinjol hingga Rp 50 juta.
Kode referral Kredivo terbaru untuk daftar aplikasi pinjam uang yang resmi OJK. Daftar agar dapat pinjol hingga Rp 50 juta. /Instagram.com/@kredivo

BERITA DIY - Simak informasi kode referral Kredivo terbaru untuk daftar aplikasi pinjam uang yang resmi OJK tersebut. Segera daftar agar dapat pinjol hingga Rp 50 juta.

Kredivo merupakan salah satu aplikasi pinjaman online (pinjol) yang resmi berizin dan diawasi OJK. Jadi sudah legal.

Masyarakat bisa pinjam uang secara online di Kredivo hingga limit Rp 50 juta. Limit tersebut bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif penggunanya.

Kabar baiknya, Kredivo sedang menawarkan promo bunga pinjaman. Suku bunga pinjaman Kredivo mulai dari 0 persen.

Baca Juga: HORE, Modal Kode Referral Kredivo Langsung Dapat 250 Ribu, Pinjaman Online Bisa Cair Rp 50 Juta Bunga 0 Persen

Bunga pinjol Kredivo 0 perseb berlaku bagi cicilan 3 bulan atau bayar dalam 30 hari. Namun, cicilan 6 bulan sampai 12 bulan berlaku bunga 2,6 persen per bulan.

Masyarakat yang berminat mendapatkan uang pinjaman dari aplikasi pinjol resmi OJK bisa daftar segera Kredivo.

Nah, yang perlu diketahui juga, ada kode referral yang bisa diinput saat daftar Kredivo. Kode tersebut adalah ‘daftaryuk”.

Selain itu, kode referral juga bisa didapatkan dari pengguna lama Kredivo. Nantinya pendaftar Kredivo yang memasukkan kode referral akan dapat hadiah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x