Kode Referral Kredivo Pasti ACC Limit 3 Juta Dicari, Cara Mendapatkan Kode Referral Kredivo Gratis 250 Ribu

- 24 Oktober 2023, 12:52 WIB
Banyak yang cari kode referral Kredivo pasti ACC limit 3 juta. Simak cara mendapatkan kode referral dapat 250 ribu gratis.
Banyak yang cari kode referral Kredivo pasti ACC limit 3 juta. Simak cara mendapatkan kode referral dapat 250 ribu gratis. /Tangkapan layar kredivo.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kode referral Kredivo pasti ACC limit 3 juta. Simak cara mendapatkan kode referral dapat 250 ribu gratis.

Kode referral Kredivo saat ini banyak dicari orang. Ketahui, kode referral merupakan kode unik yang terdiri dari susunan angka, huruf atau kombinasinya.

Adapun fungi dari kode referral Kredivo ini sebenarnya sebagai rujukan dan alat untuk mengajak orang lain menjadi pengguna Kredivo.

Hal tersebut diketahui dari Kredivo membagikan kode referral ke semua pengguna. Dan, pengguna bisa membagikan ke orang lain agar dipakai.

Baca Juga: Contoh Kode Referral Kredivo Oktober 2023, Input ke SINI Bisa Dapat 250 Ribu, Ini Syaratnya

Baik pemilik kode referral Kredivo atau penggunanya akan mendapatkan gratis 250 ribu poin, yang bisa ditukar dengan voucher belanja atau diskon.

Selain itu, kode referral Kredivo juga bisa berfungsi sebagai rujukan untuk orang yang baru mendaftarkan akun untuk dapat pinjaman.

Seperti diketahui Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online legal yang berizin dan diawasi OJK. Limit pinjaman yang diberikan bisa sampai Rp 50 juta.

Jadi, untuk yang ingin pinjaman online limit Rp 3 juta bisa mengajukan di Kredivo. Adapun soal ACC merupakan kewenangan dari pihak Kredivo.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah