Modal Kode Referral Kredivo Ini Dapat 250 Ribu Gratis, Bisa Pinjam Uang Rp 50 Juta Bunga 0 Persen

- 15 Oktober 2023, 14:06 WIB
Modal kode referral Kredivo di sini bisa dapat 250 ribu gratis dan bisa pinjam uang hingga Rp 50 juta dengan bunga 0 persen.
Modal kode referral Kredivo di sini bisa dapat 250 ribu gratis dan bisa pinjam uang hingga Rp 50 juta dengan bunga 0 persen. /Instagram.com/@kredivo

BERITA DIY - Modal kode referral Kredivo berikut bisa dapat 250 ribu gratis dan bisa pinjam uang hingga Rp 50 juta dengan bunga 0 persen. Cek penjelasannya.

Aplikasi pinjaman online Kredivo sedang mengadakan promo menggunakan kode referral. Ketahui, Kredivo merupakan aplikasi pinjol legal berizin dan diawasi OJK.

Dengan mengikuti promo dan input kode referral Kredivo, seseorang bisa mendapatkan 250 ribu gratis.

Nantinya, juga bisa mengajukan pinjam uang hingga Rp 50 juta tanpa jaminan apa pun, tidak seperti pinjaman bank.

Baca Juga: Dapat Bonus 250 Ribu, Buruan Input Kode Referral Kredivo Oktober 2023 Berikut dan Cek Ketentuannya di SINI

Yang menarik adalah pinjaman online Kredivo berupa limit kredit hingga Rp 50 juta bunga bisa 0 persen untuk cicilan 3 bulan atau bayar dalam 30 hari.

Nah bagi yang belum tahu, kode referral merupakan kode unik dari rangkaian angka atau huruf. Kode ini sudah umum ada di aplikasi.

Kredivo memberikan kode referral ke para pengguna aplikasi yang bisa dibagikan ke orang lain.

Jadi cara mainnya untuk dapat 250 ribu gratis yaitu terbagi menjadi 2. Bagi pengguna lama, bisa bagikan kode referral dan pastikan digunakan orang lain.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah