Tanpa Jaminan! Ajukan Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 25 Juta, Syarat Mudah dan Bunga Rendah 1,24 Persen

- 28 Oktober 2023, 11:56 WIB
Ilustrasi - Cara ajukan pinjaman online BRI langsung cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan dengan syarat mudah dan bunga rendah 1,24 persen.
Ilustrasi - Cara ajukan pinjaman online BRI langsung cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan dengan syarat mudah dan bunga rendah 1,24 persen. /BRI/

BERITA DIY - Tanpa jaminan, simak cara ajukan pinjaman online BRI langsung cair hingga Rp 25 juta dengan syarat mudah dan bunga rendah 1,24 persen.

Anda yang sedang cari pinjaman online dengan syarat mudah, bunga rendah dan cepat cair, bisa coba ajukan pinjaman online BRI.

Pinjaman online BRI ini legal sudah berizin dan diawasi OJK. Jadi, tak perlu takut terjerat pinjol ilegal yang memberikan bunga tak masuk akal.

Nah, Anda bisa mendapatkan pinjaman online BRI mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Pencairan pinjaman langsung ke rekening dalam 15 menit.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair ke Rekening dalam 15 Menit, Dapatkan Rp 25 Juta dengan Daftar Pinjol ke SINI

Bunga pinjaman online BRI rendah hanya 1,24 persen per bulan. Sedangkan, untuk masa angsuran atau tenor sampai dengan 18 bulan.

Adapun syarat bisa dapat pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta langsung cair tanpa jaminan antara lain:

1. Warga Negara Indonesia; 

2. Memiliki e-KTP atau KTP yang masih berlaku; 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x