Siapkan KTP Ajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan Di Sini, 15 Menit Langsung Cair, Cicilan Murah

- 28 Oktober 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi - Siapkan KTP dan ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan di sini, 15 menit langsung cair, cicilan murah mulai Rp100 ribuan.
Ilustrasi - Siapkan KTP dan ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan di sini, 15 menit langsung cair, cicilan murah mulai Rp100 ribuan. /Tangkap Layar Facebook/Adi Slamet

BERITA DIY - Siapkan KTP dan ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan di sini, 15 menit langsung cair, cicilan murah mulai Rp100 ribuan.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan agar langsung cair, syarat dan cara daftar akan dibahas di dalam artikel ini.

Sebagaimana diketahui masyarakat di Indonesia belakangan mengandalkan pinjaman online sebagai solusi kebutuhan uang mendesak.

Tidak dipungkiri bahwa pinjaman online menawarkan plafon yang besar dengan suku bunga rendah. Selain itu syarat dan cara mengajukan pun sangat mudah untuk dilakukan.

Baca Juga: Tanpa Jaminan! Ajukan Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 25 Juta, Syarat Mudah dan Bunga Rendah 1,24 Persen

Namun tidak semua pinjaman online sudah terverifikasi OJK dan legal. Oleh sebab itu masyarakat harus lebih jeli dalam memilih aplikasi pinjaman online.

Salah satu pinjaman online yang terbaik adalah Pinang, layanan fintech lending dari bank BRI yang dikelola Bank Raya Indonesia.

Pinang termasuk pinjaman online legal dan terverifikasi OJK. Selain itu produk ini juga menawarkan kemudahan dalam syarat dan cara daftar kredit bagi masyarakat.

Pinjaman online BRI Pinang membuka plafon mulai angka Rp500 ribu hingga Rp25 juta dengan suku bunga 1.24 persen dan tenor maksimal 18 bulan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah