Syarat KTP Pinjaman Online BRI 2023 Rp25 Juta Langsung Cair Masuk Rekening, Daftar di Aplikasi Ini Bukan BRIMO

- 25 Oktober 2023, 15:25 WIB
Ilustrasi - Syarat KTP pinjaman online BRI 2023 Rp25 juta langsung cair masuk rekening, daftar di aplikasi ini bukan BRIMO.
Ilustrasi - Syarat KTP pinjaman online BRI 2023 Rp25 juta langsung cair masuk rekening, daftar di aplikasi ini bukan BRIMO. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Saat ini banyak dicari apikasi pinjaman online BRI langsung cair, tabel angsuran Pinang BRI, call center Pinang BRI Agro, dan cara pinjam uang langsung masuk rekening tanpa KUR BRI 2023.

Ketahui cuma syarat KTP pinjaman online BRI 2023 Rp25 juta langsung cair masuk rekening, daftar di aplikasi ini bukan BRIMO.

Nasabah Bank BRI dan Bank Raya yang membutuhkan pinjaman secara mendesak bisa ajukan pinjaman online BRI 2023 Rp25 juta tanpa jaminan.

Produk pinjaman online BRI tersebut bernama Pinang. Aplikasi fintech lending pertama di Indonesia yang dikelola oleh Bank Raya anak usaha Bank Rakyat Indonesia.

Baca Juga: BAWA KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair 25 Juta Cicilan 100 Ribu, Daftar Tanpa Jaminan di HP Bukan KUR 2023

Berbeda dengan pinjaman konvensional, ajukan pinjaman online BRI tanpa jaminan dan tak perlu daftar ke bank.

Pengajuan pinjaman bisa dilakukan melalui HP lewat aplikasi Pinang. Pencairannya pun langsung ditransfer ke rekening milik debitur.

Pinang menawarkan pinjaman dengan plafon Rp500 ribu hingga Rp25 juta dengan tenor maksimal 18 bulan.

Kemudian suku bunga yang dibebankan oleh pinjaman online BRI ini terbilang ringan, yakni 1.24 persen per bulannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah