Daftar Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan Di Sini, Ini Syarat Langsung Cair Hitungan Menit

- 23 Oktober 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi - Daftar pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan di aplikasi Pinang. Ini syarat langsung cair hitungan menit.
Ilustrasi - Daftar pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan di aplikasi Pinang. Ini syarat langsung cair hitungan menit. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Ketahui daftar pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan di sini dan simak syarat agar langsung cair hitungan menit.

Berbagai aplikasi fintech lending tumbuh subur di Indonesia bersaing menawarkan layanan pinjaman online yang mudah, cepat, tidak ribet dan langsung cair.

Berbicara mengenai fintech lending, bank BRI sejak lama pun memiliki produk pinjaman online yang salah satunya bernama Pinang.

Lewat pinjaman online BRI Pinang ini debitur dapat mengajukan kredit dengan tenor mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta tanpa jaminan.

Baca Juga: Foto Selfie! Ajukan Pinjaman Online Mandiri Non KUR Rp 20 Juta Bunga 0 Persen, Ini Syarat Livin Paylater

Lalu bagaimana cara daftar pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan dan apa syarat ajukan kredit? Berikut ulasan selengkapnya.

Pinang adalah pinjaman online dari bank BRI yang dikelola oleh Bank Raya (anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia).

Pinjaman online BRI Pinang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga dipastikan aman serta legal.

Layanan pinjaman online BRI ini hanya tersedia di dalam aplikasi yang bernama Pinang Fleksi yang dapat didownload di HP baik Android maupun iOS.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x