BAWA KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair 25 Juta Cicilan 100 Ribu, Daftar Tanpa Jaminan di HP Bukan KUR 2023

- 25 Oktober 2023, 15:03 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, tabel angsuran Pinang BRI, syarat daftar Pinjaman Pinang online BRI dan kenapa ditolak.
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, tabel angsuran Pinang BRI, syarat daftar Pinjaman Pinang online BRI dan kenapa ditolak. /Tangkap layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, tabel angsuran Pinang BRI, syarat daftar Pinjaman Pinang online BRI dan kenapa pinjaman Pinang ditolak.

Ketahui dengan bawa KTP, pinjaman online BRI 2023 berikut cair Rp 25 juta dengan cicilan Rp 100 ribuan. Daftar tanpa jaminan di HP bukan KUR 2023.

Di era serba digital seperti sekarang, banyak sektor kehidupan yang mengalami transformasi guna meningkatkan efisiensi dan lebih praktis.

Sektor layanan keuangan pun tak mau ketinggalan. Memakai teknologi terkini, Bank Raya Indonesia (BRI) menciptakan inovasi dalam bentuk aplikasi pinjaman online, yang diberi nama PINANG (Pinjam Tenang).

Baca Juga: SYARAT KTP Daftar KUR BRI 2023 Kesini Cair Rp 500 Juta Angsuran Rp1 Jutaan, Ajukan Pinjaman Bisa Tanpa Jaminan

Dengan inovasi ini, BRI ingin memastikan bahwa layanan perbankannya dapat menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia.

Kemudahan Akses Melalui PINANG

Aplikasi PINANG menawarkan proses pinjaman tunai yang cepat dan mudah. Dalam waktu sekitar 15 menit, nasabah sudah bisa menikmati pinjaman yang langsung cair ke rekening mereka.

Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah bunga yang relatif rendah, hanya 1,24% per bulan. Tentunya, hal ini sangat membantu bagi masyarakat yang memerlukan pinjaman namun menginginkan beban bunga yang ringan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x