Cara Daftar Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan dan Syarat Pengajuan Pinang Terbaru 2023

- 7 November 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi - cara daftar pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan dan syarat pengajuan Pinang terbaru 2023.
Ilustrasi - cara daftar pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan dan syarat pengajuan Pinang terbaru 2023. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Ketahui cara daftar pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan dan syarat pengajuan Pinang terbaru 2023.

Pinang adalah produk pinjaman online BRI yang dikelola oleh bank Raya salah satu anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia.

Pinjaman online ini telah terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan ditujukan untuk nasabah dari bank BRI maupun bank Raya yang sedang membutuhkan dana mendesak.

Pinang menyediakan pinjaman online dengan plafon mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta, suku bunga 1.24 persen dan tenor 18 bulan.

Baca Juga: SIAPKAN KTP! Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair 25 Juta Angsuran Rp 100 Ribu Tanpa Jaminan, Cek Syarat Non KUR

Kehadiran pinjaman online BRI Pinang cukup bermanfaat. Masyarakat yang butuh uang mendadak bisa mengajukan pinjaman secara langsung melalui aplikasi tanpa harus daftar ke bank seperti pengajuan KUR.

Syarat pengajuan pinjaman online BRI Rp25 juta juga lebih mudah dan ringan jika dibandingkan dengan KUR.

Anda yang ingin mengajukan pinjaman online BRI ini hanya perlu memenuhi syarat dan download aplikasi Pinang di HP. Setelah itu Anda bisa mengajukan pinjaman secara daring.

Pinjaman online BRI juga tak memerlukan adanya agunan atau jaminan. Oleh karena itu produk ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan uang untuk biaya pengobatan atau menambah modal usaha.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x