Simulasi Cicilan Pinjaman Online Mandiri Langsung Cair Tanpa Jaminan, Syarat KSM dan Cara Ajukan di Livin

- 5 November 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi - Simulasi cicilan pinjaman online Mandiri langsung cair tanpa jaminan, syarat KSM Mandiri dan cara pinjam uang ajukan di Livin.
Ilustrasi - Simulasi cicilan pinjaman online Mandiri langsung cair tanpa jaminan, syarat KSM Mandiri dan cara pinjam uang ajukan di Livin. /unsplash/headway

BERITA DIY - Berikut informasi simulasi cicilan pinjaman online Mandiri langsung cair tanpa jaminan, syarat KSM Mandiri dan cara pinjam uang ajukan di Livin.

Sebagai informasi, KSM Mandiri adalah fasilitas kredit atau pinjaman yang diberikan kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap.

Selain itu pinjaman KSM Mandiri juga bisa diajukan untuk profesi tetap hingga kepada target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya.

Cicilan pinjaman online Mandiri langsung cair KSM tanpa jaminan bisa diketahui pada artikel ini dengan simulasi plafon pinjaman Rp50 juta.

Baca Juga: Proses Pencairan KSM Mandiri 2023 Cepat, Cara Pengajuan di Livin Cek Syarat Pinjaman Online DI SINI

Anda bisa meminjam uang melalui KSM Mandiri lewat Livin dengan limit maksimal hingga Rp1,5 miliar dan jangka waktu sampai 15 tahun.

Sebagai informasi, KSM Mandiri akan dikenakan suku bunga pinjaman mulai dari 0,58 persen per bulan.

Adapun pencairan KSM Mandiri ini sebagaimana yang dikutip dari laman bankmandiri.co.id, untuk prosesnya cepat dengan kurun waktu 1 hari langsung bisa cair jika berkas sudah lengkap dan sudah diterima pihak bank.

Baca Juga: Langkah Mudah Pinjam Uang di Pinjaman Online Mandiri KSM Langsung Cair Tanpa Jaminan Modal KTP

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah