Kode Referral Kredivo Terbaru Dapat 250 Ribu Gratis dan Pinjaman Online ACC Rp 50 Juta

- 4 November 2023, 20:15 WIB
Lengkap. cek informasi kode referral Kredivo terbaru untuk dapat 250 ribu gratis dan pinjaman online ACC hingga Rp 50 juta.
Lengkap. cek informasi kode referral Kredivo terbaru untuk dapat 250 ribu gratis dan pinjaman online ACC hingga Rp 50 juta. /Instagram.com/@kredivo

BERITA DIY - Simak informasi kode referral Kredivo terbaru untuk dapat 250 ribu gratis dan pinjaman online ACC hingga Rp 50 juta.

Buat yang berkeinginan mendaftar pinjaman online Kredivo simak informasi terkait kode referral berikut ini.

Kode referral Kredivo merupakan kode unik yang bisa diinput ketika daftar akun pinjaman online legal berizin dan diawasi OJK tersebut.

Dengan input kode referral Kredivo terbaru, seseorang bisa mendapatkan 250 ribu gratis berupa poin Kredivo yang bisa ditukar dengan voucher diskon.

Baca Juga: Kode Referral Kredivo 2023 Pinjaman Online Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Bunga 0 Persen, Dapat 250 Ribu Gratis

Selain itu, setelah terdaftar menjadi pengguna Kredivo, seseorang juga dapat mengajukan pinjaman online dengan limit hingga Rp 50 juta tanpa jaminan.

Nah kabar baiknya saat ini Kredivo dengan mengadakan promo. Bagi yang ambil pinjaman dengan cicilan 3 bulan atau bayar dalam 30 hari, bunga 0 persen.

Adapun kode referral Kredivo untuk daftar di aplikasi pinjaman online ini bisa meminta ke saudara atau teman yang sudah terlebih dulu jadi pengguna Kredivo.

Ketahui, Kredivo memberikan kode referral ke masing-masing pengguna untuk disebar sebagai rujukan dan ajakan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x