Yuk CEK KTP! UMKM Bisa Dapat Uang BLT Rp 2,4 Juta Non BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, Daftar Pakai NIK ke Sini

- 30 Oktober 2023, 10:20 WIB
UMKM daftar ke sini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta, tanpa cek BPUM November 2023 di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id kapan cair.
UMKM daftar ke sini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta, tanpa cek BPUM November 2023 di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id kapan cair. /Tangkap layar efrom.bri.co.id

BERITA DIY - UMKM pemilik KTP ini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tanpa cek BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id. Daftarkan NIK ke kanal di sini.

BPUM 2023 kapan cair serta cara cek penerima di BRI eform.bri.co.id atau di BNI banpersbpum.id kini sedang banyak dicari infonya oleh UMKM.

Ketahui UMKM pemilik KTP ini daftarkan NIK ke kanal ini tak perlu cek BPUM November 2023 di BRI eform.bri.co.id pun BNI banpresbpum.id pelaku usaha mikro bisa terima uang BLT Rp 2,4 juta.

Diketahui BPUM disalurkan untuk pertama kali pada tahun 2020 silam. Kala itu pandemi tengah melanda dunia yang berdampak pada penghasilan UMKM.

Baca Juga: Selamat! Cek KTP ke Link Ini, UMKM bisa Terima BLT Rp2,4 Juta Bukan eform.bri.co.id BPUM 2023

Kala itu UMKM yang telah masuk kriteria bisa menerima uang BLT Banpres BPUM ddengan nominal Rp 2,4 juta di awal penyalurannya oleh Kementerian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM).

Perlu diketahui sejak tahun 2022 kemarin program Banpres BPUM resmi tak dilanjutkan lagi. Namun UMKM masih bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta.

Yakni melalui PKH (Program Keluarga Harapan) solusi BLT untuk UMKM di tahun 2023 ini bisa dijadikan tambahan modal usaha.

UMKM bisa terima uang BLT Rp 2,4 juta dari PKH 2023 asalkan telah memenuhi kriteria seperti di bawah ini:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x