Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63 Kapan Dibuka? Cek Bocoran Tanggal dan Siapa Saja yang Bisa Lolos

- 24 Oktober 2023, 11:30 WIB
Link daftar Kartu Prakerja gelombang 63 kapan dibuka, bocoran tanggal dan siapa yang bisa lolos.
Link daftar Kartu Prakerja gelombang 63 kapan dibuka, bocoran tanggal dan siapa yang bisa lolos. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja/angkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Simak link daftar Kartu Prakerja gelombang 63 kapan dibuka, bocoran tanggal dan siapa saja yang bisa lolos seleksi dapat Rp4,2 juta.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari informasi kapan link untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 63 akan dibuka, tanggal berapa dan siapa yang bisa daftar.

Sebagaimana diketahui, PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan penerima Kartu Prakerja gelombang 62 pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Para pendaftar yang belum lolos seleksi tentunya menantikan pembukaan pendaftaran seleksi gelombang 63 kapan akan dibuka.

Baca Juga: Cek Bansos 2023: Jadwal Pencairan PKH Tahap 4 dan BPNT Tahap 5, serta Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Namun perlu diketahui bahwa seiring dengan tanggal pembukaan seleksi gelombang 62, PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan bahwa gelombang 62 merupakan gelombang terakhir di tahun 2023.

Artinya, bisa dipastikan untuk pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 63 tidak akan dibuka pada tahun 2023 ini.

Pemerintah juga belum memberikan sinyal apakah Kartu Prakerja akan dilanjutkan di tahun 2024 mendatang. Akan tetapi melihat kebermanfaatan dan antusiasme warga diprediksi Kartu Prakerja akan berlanjut di tahun 2024.

Masyarakat yang ingin daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 bisa menantikan pengumuman pembukaan seleksi gelombang melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah