Login prakerja.go.id, Buat Akun Kartu Prakerja Sekarang, Cek Kapan Gelombang 63 Dibuka?

- 23 Oktober 2023, 11:30 WIB
Login prakerja.go.id, buat akun Kartu Prakerja sekarang, cek kapan seleksi gelombang 63 dibuka.
Login prakerja.go.id, buat akun Kartu Prakerja sekarang, cek kapan seleksi gelombang 63 dibuka. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja/angkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Login ke laman prakerja.go.id untuk buat akun Kartu Prakerja, cek kapan pendaftaran seleksi gelombang 63 akan dibuka, berikut ini.

Pengumuman hasil seleksi dan penerima Kartu Prakerja gelombang 62 telah diumumkan di dashboard laman prakerja.go.id.

Kekecewaan mungkin akan dirasakan pendaftar yang belum lolos seleksi gelombang 62 ini dan berharapa akan dibuka seleksi gelombang berikutnya.

Lantas, kapan program Kartu Prakerja gelombang 63 akan dibuka? Simak penjelasan jadwal dan prediksi lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Uang Rp 3 Juta, Begini Cara Daftar Tanpa Login Eform BPUM BRI Oktober 2023

Perlu diketahui, PMO Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id telah mengumumkan bahwa Kartu Prakerja gelombang 62 merupakan seleksi gelombang terakhir di tahun 2023 ini.

Mengingat informasi tersebut maka bisa dipastikan jika Kartu Prakerja dilanjutkan ke seleksi gelombang 63 maka akan dibuka pada tahun 2024 mendatang.

Namun hingga berita ini ditulis, PMO Kartu Prakerja belum memberikan bocoran apakah informasi ini dilaksanakan dengan skema tersebut atau tidak.

Masyarakat dapat menantikan pengumuman pembukaan pendaftaran gelombang dengan mengakses akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah