Cek Bansos 2023: Jadwal Pencairan PKH Tahap 4 dan BPNT Tahap 5, serta Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 24 Oktober 2023, 10:52 WIB
Jadwal pencairan BLT Kemensos PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5, serta cara cek penerima PKH dan BPNT di cekbansos.kemensos.go.id secara online.
Jadwal pencairan BLT Kemensos PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5, serta cara cek penerima PKH dan BPNT di cekbansos.kemensos.go.id secara online. /Tangkap layar kemensos.go.id

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pencairan BLT Kemensos berupa PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5, serta cara cek di cekbansos.kemensos.go.id secara online.

Bantuan dari Kementerian Sosial RI (Kemensos) rencananya akan dibagikan kembali kepada keluarga miskin dan rentan miskin di Indonesia yakni Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan non Tunai (BPNT).

Pencarian bantuan BLT PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5 akan segera dicairkan kepada keluarga yang memenuhi persyaratan sebagai penerima BLT tersebut.

Melalui cekbansos.kemensos.go.id masyarakat dapat melakukan pengecekan secara online menggunakan HP.

Baca Juga: SEGERA Cek! BLT Rp 2 Juta untuk Anak Sekolah non PIP Kemdikbud 2023 Cair Hari Ini, DATA Terbaru Penerima PKH

Masyarakat yang ingin mengetahui data dari penerima BLT PKH dan BPNT dari Kemensos ini, bisa langsung cek melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Berikut cara cek cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui penerima BLT PKH dan BPNT secara online serta jadwal pencairan BLT PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5.

Cara cek penerima PKH dan BPNT 2023 di cekbansos.kemensos.go.id

Keluarga miskin atau rentan miskin yang memenuhi persyaratan untuk menerima bantuan PKH dan BPNT dari Kementerian Sosial RI akan mendapatkan bantuan dengan total Rp3 juta.

Penerima BLT PKH dan BPNT dapat melakukan pengecekan kembali data dari DTKS melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah