Uang Rp 2 Juta Cair ke SISWA SD SMP SMA Tanpa Terdaftar PIP Kemdikbud 2023, Ini Cara Cek dan Daftar BLT PKH

- 20 Oktober 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi. Uang Rp 2 juta cair ke siswa SD, SMP, SMA tanpa NIK NISN terdaftar PIP Kemdikbud 2023, cara cek dan daftar BLT PKH online lewat HP.
Ilustrasi. Uang Rp 2 juta cair ke siswa SD, SMP, SMA tanpa NIK NISN terdaftar PIP Kemdikbud 2023, cara cek dan daftar BLT PKH online lewat HP. / PIXABAY/@Ekoanug

BERITA DIY - Uang Rp 2 juta cair ke siswa SD, SMP, SMA tanpa terdaftar PIP Kemdikbud 2023, cara cek dan daftar BLT PKH tersedia di sini.

Pemerintah akan memberikan uang Rp 2 juta kepada siswa SD, SMP, SMA tanpa terdaftar PIP Kemdikbud 2023.

BLT Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 diberikan kepada siswa SD, SMP, SMA melalui ATM, cair 4 kali, termasuk bulan Oktober.

Cara cek dan cara daftar online lewat HP BLT PKH 2024 Rp 2,4 juta untuk siswa SD, SMP, SMA tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: PIP Kemdikbud Tahap 3 Kapan Cair? Cek NIK NISN Siswa Langsung Dapat Uang Rp1 Juta Cair di Rekening Hari Ini

Seperti diketahui, terdapat dua bansos pendidikan yang bisa didapat siswa SD, SMP, SMA yakni PIP Kemdikbud 2023 dan PKH.

Uang Rp 2 juta sendiri hanya bisa diterima siswa SD, SMP, SMA yang terdaftar BLT PKH, bukan PIP Kemidkbud 2023.

BLT PKH 2023 diterima anak sekolah yang sudah memegang KIP dan terdata di DTKS Kemensos atau berasal dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Nominal Rp 2 juta diterima siswa yang duduk di bangku SMA/SMK sederajat, sedangkan untuk SD dan SMA nominalnya berbeda, berikut rinciannya:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah