PIP Kemdikbud 2023 Oktober Cair ke ATM BNI BRI Usai Lakukan Ini, Cek Penerima Bantuan Rp 1 Juta di SINI

- 14 Oktober 2023, 16:37 WIB
Selamat PIP Kemdikbud Oktober 2023 sudah cair ke ATM BNI BRI, ini cara cek penerima bantuan Rp 1 juta di pip.kemdikbud.go.id.
Selamat PIP Kemdikbud Oktober 2023 sudah cair ke ATM BNI BRI, ini cara cek penerima bantuan Rp 1 juta di pip.kemdikbud.go.id. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - PIP Kemdikbud 2023 Oktober cair ke ATM BNI RBI usai lakukan langkah yang tertera di artikel ini, simak cara cek penerima bantuan Rp 1 juta di pip.kemdikbud.go.id.

Program Indonesia Pintar (PIP) adalah program bantuan yang diperuntukkan untuk peserta didik atau siswa yang memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Selain itu, peserta yang namanya terdaftar di DTKS atau P3KE juga mendapatkan kesempatan dapat bantuan PIP Kemdikbud 2023.

Pada penyaluran PIP Kemdikbud Oktober 2023 saat ini sudah mulai tahap pencairkan ke ATM BNI BRI disesuaikan dengan dimana siswa aktivasi rekening.

Baca Juga: BLT PIP Oktober 2023 Cair Rp1 Juta, Cek Nama dan Asal Sekolah Penerima, Bagaimana Jika Siswa Pindah Sekolah?

Siswa yang namanya terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id harus melakukan beberapa langkah agar bantuan hingga Rp 1 juta cair ke rekening.

Langkah pertama tentu melakukan pengecekkan di pip.kemdikbud.go.id dengan input NISN dan NIK KTP.

Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023

Baca Juga: Kapan PIP Kemdikbud Tahap 3 Cair di Rekening Siswa SMA? Cek Penerima Uang BLT Oktober Rp1 Juta BNI Lewat HP

1. Buka link pip.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah