Alhamdulillah! NISN Siswa Tak Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id 2023 Bisa Dapat PIP Rp 1 Juta, Daftar Di Sini

- 14 Oktober 2023, 13:06 WIB
Ilustrasi- Data penerimaan terbaru Oktober 2023, data terbaru penerima PIP Oktober - Desember 2023 ada di sini, ini siswa yang berhak dapat BLT dari Kemdikbud tahap 3 Rp1 juta.
Ilustrasi- Data penerimaan terbaru Oktober 2023, data terbaru penerima PIP Oktober - Desember 2023 ada di sini, ini siswa yang berhak dapat BLT dari Kemdikbud tahap 3 Rp1 juta. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek PIP lewat HP login pip.kemdikbud.go.id cek index NISN, PIP cair bulan apa, daftar nama penerima PIP Oktoer 2023 dan berita PIP 2023.

Alhamdulillah! NISN siswa yang tidak terdaftar di pip.kemdikbud.go.id Oktober 2023 bisa dapat BLT PIP sebesar Rp 1 juta, daftar ke situs berikut.

Kabar gembira bagi seluruh siswa di tanah air, kini adanya peluang untuk meraih bantuan finansial dalam Program Indonesia Pintar (PIP) 2023 meski NISN mereka tak tercatat di portal resmi.

Dengan bantuan ini, harapannya pendidikan siswa dapat tetap berlanjut meski menghadapi berbagai rintangan finansial.

Baca Juga: NISN & NIK Siswa Berciri Ini Dapat BLT Rp 2 Juta Non PIP Kemdikbud di Oktober 2023, Daftar Online Kesini di HP

Apa Itu PIP Kemdikbud 2023

PIP, sebuah inisiatif mulia dari pemerintah, merangkul siswa-siswi yang berjuang dalam situasi ekonomi yang kurang bersahabat.

Program ini memberikan dorongan finansial, menciptakan akses yang lebih luas serta memberi peluang belajar bagi mereka yang berasal dari keluarga tidak mampu.

Tujuannya tidak lain adalah memastikan bahwa setiap anak di Indonesia memiliki akses ke pendidikan, hingga tingkat menengah, melalui berbagai jalur baik formal maupun non formal.

Untuk cek daftar penerima PIP, kunjungi situs pip.kemdikbud.go.id. Kemudian, isilah informasi NISN dan NIK KTP Anda pada kolom yang telah disediakan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x