PIP Kemdikbud 2023 Telah Cair ke Rekening Siswa KIP: Cek pip.kemdikbud.go.id, Ini Tanda BLT Sudah Ditransfer

- 14 Oktober 2023, 09:42 WIB
 PIP Kemdikbud 2023 telah cair ke rekening siswa KIP. Cek daftar online penerima login pip.kemdikbud.go.id, ini tanda uang BLT sudah ditransfer ke ATM SimPel.
PIP Kemdikbud 2023 telah cair ke rekening siswa KIP. Cek daftar online penerima login pip.kemdikbud.go.id, ini tanda uang BLT sudah ditransfer ke ATM SimPel. /Tangkap layar puslapdik.kemdikbud.go.id

 

BERITA DIY - PIP Kemdikbud 2023 telah cair ke rekening siswa KIP. Cek daftar online penerima login pip.kemdikbud.go.id, ini tanda uang BLT sudah ditransfer ke ATM SimPel.

BLT PIP Kemdikbud 2023 tahap 3 kapan cair serta cara lihat daftar online penerima di pip.kemdikbud.go.id sekarang banyak siswa yang cari infonya.

Diketahui PIP Kemdikbud 2023 tahap 3 saat ini tengah dalam proses penyaluran ke siswa SD, SMP dan SMA/SMK hingga bulan Desember mendatang.

Cek data siswa SD, SMP dan SMA/SMK di sini tanda uang BLT sudah ditransfer hingga Rp 1 juta ke rekening SimPel Bank BNI, BRI dan BSI.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2023 Termin 3 Masih Cair ke Rekening BNI BRI, Cek Nama Siswa di SK Pemberian pip.kemdikbud.go.id

Ketahui apakah uang PIP Kemdikbud sudah ditransfer atau belum ke rekening SimPel siswa sekolah. Ikuti cara cek daftar online penerima BLT KIP serta tanda telah cair dengan login pip.kemdikbud.go.id.

Program Indonesia Pintar atau PIP merupakan pemberian bantuan berupa BLT yang disalurkan oleh Kemdikbud kepada siswa SD, SMP dan SMA/SMK.

BLT PIP Kedikbud yang diwujudkan melalui KIP (Kartu Indonesia Pintar) ini mengemban misi memperluasa akses pendidikan untuk siswa dari orang miskin atau tak mampu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x