Selamat Pelaku UMKM Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Cek Penerima BPUM 2023 di Eform BRI, Daftarnya di Sini

- 12 Oktober 2023, 12:09 WIB
Pelaku UMKM ini dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek penerima BPUM 2023 di Eform BRI eform.bri.co.id dan cek online daftarnya di link resmi.
Pelaku UMKM ini dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek penerima BPUM 2023 di Eform BRI eform.bri.co.id dan cek online daftarnya di link resmi. /DialektikaKuningan.com/Ade Ardiansyah

BERITA DIY - Selamat pelaku UMKM ini dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek penerima BPUM 2023 di Eform BRI eform.bri.co.id. Cek daftarnya di sini.

Meskipun BPUM 2023 sudah tidak cair, namun pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 2,4 juta dari program lain pada tahun ini, asalkan memenuhi syarat yang ditetapkan.

BLT Rp 2,4 juta ini bukan berasal dari program BPUM 2023, sehingga pelaku UMKM tidak perlu cek penerima melalui Eform BRI di link eform.bri.co.id.

BLT Rp 2,4 juta ini bisa diambil secara langsung di Kantor Pos atau komunitas seperti RT, RW, atau kelurahan, namun secara bertahap, setiap bulan senilai Rp 200 ribu.

Baca Juga: Alhamdulillah UMKM Ditransfer Uang 3 Juta jika Punya 3 Tanda Ini, Tak Perlu Cek BPUM di Eform BRI 2023

Sebenarnya BLT Rp 2,4 juta ini bisa didapatkan oleh pelaku UMKM maupun masyarakat umum, asalkan memenuhi syarat dan terdaftar sebagai penerima bantuan.

Lantas, bagaimana cara dapat BLT Rp 2,4 juta, apa saja syaratnya, dan bagaimana cara cek penerima bantuan ini? Apakah bisa online?

BT Rp 2,4 juta ini berasal dari program Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) yang dulunya disebut sebagai Bansos Sembako.

Bantuan ini cair dalam bentuk uang tunai, dan bisa didapatkan oleh pelaku UMKM maupun masyarakat umum, tanpa harus ce BPUM 2023 di Eform BRI eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x