Cek PIP Oktober 2023 Pakai NIK dan NISN di SINI, Siswa KIP Dapat Uang Bantuan Kemdikbud Rp1 Juta Bulan Ini

- 11 Oktober 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi- Cek PIP Kemdikbud, cara cek PIP Oktober 2023 pakai NIK NISN via pip.kemdikbud.go.id, siswa KIP dapat uang bantuan Kemdikbud Rp1 juta mulai bulan ini.
Ilustrasi- Cek PIP Kemdikbud, cara cek PIP Oktober 2023 pakai NIK NISN via pip.kemdikbud.go.id, siswa KIP dapat uang bantuan Kemdikbud Rp1 juta mulai bulan ini. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Simak cara cek PIP Oktober 2023 pakai NIK dan NISN di sini, siswa pemilik KIP dapat uang bantuan Kemdikbud Rp1 juta mulai bulan ini.

Siswa SD - SMA KIP bisa cek status penerimaan PIP dan kapan pencairan uang bantuan Rp1 juta dari Kemdikbud pakai NIK NISN di sini.

Pasalnya siswa KIP akan kembali mendapatkan uang bantuan PIP Rp1 juta mulai bulan ini Oktober - Desember 2023 mendatang.

Dengan begitu siswa KIP bisa bersiap untuk mendapatkan pencairan uang bantuan yang akan langsung cair di rekening SimPel.

Baca Juga: Siswa KIP PIP Kemdikbud 2023 Lakukan Ini Bisa Cair Lagi Rp1 Juta Oktober, CEK NIK NISN KE SINI dan Jadwal Cair

Karena bantuan ini akan ditujukan kepada peserta didik SD - SMA, untuk itu pemilik KIP dapat memastikan kembali terkait syarat penerimaan PIP sudah terpenuhi atau sebaliknya.

Siswa bisa cek PIP Oktober 2023 secara langsung melalui laman resmi Kemdikbud di pip.kemdikbud.go.id dengan input NIK dan NISN.

Segera cek di sini, agar siswa SD, SMP, dan SMA berpeluang mendapatkan bantuan uang PIP Oktober 2023.

Bantuan pendidikan PIP ini telah tersalurkan kepada 9.849.483 siswa hingga akhir tahap 2 tanggal 30 September 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah