BPNT Oktober 2023 Cair Tanggal Berapa? Cek Bansos Kemensos Terbaru Hari Ini Login Cekbansos.kemensos.go.id

- 10 Oktober 2023, 16:51 WIB
Info BLT BPNT Oktober 2023 cair tanggal 1-31 Oktober 2023. Cara cek bansos Kemensos terbaru hari ini login link cekbansos.kemensos.go.id.
Info BLT BPNT Oktober 2023 cair tanggal 1-31 Oktober 2023. Cara cek bansos Kemensos terbaru hari ini login link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Facebook.com/@indra.kusmawati.9

BERITA DIY - Berikut info BPNT Oktober 2023 cair tanggal berapa? Yuk cek bansos Kemensos terbaru hari ini login cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan Pangan non Tunai atau disingkat BPNT tahun 2023 akan dicairkan dalam 6 tahap atau per dua bulan sekali dengan besaran Rp 400 ribu.

BPNT 2023 cair lewat dua cara yakni melalui Kantor Pos untuk masyarakat penerima bansos di wilayah tertinggal, terluar dan terdepan (3T), diantar kurir PT Pos Indonesia bagi penyandang disabilitas dan lansia; serta lewat penarikan uang tunai di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank.

BPNT menjadi bantuan dana dari pemerintah dengan penerima masyarakat miskin untuk keperluan makan sehari-hari dan mengakses layanan pendidikan serta kesehatan.

Baca Juga: Cara Mengecek dan Mencairkan Bansos PKH 2023 Tahap 4 Oktober-Desember 2023

BPNT Oktober 2023 cair tanggal berapa?

Diketahui, BPNT Oktober 2023 cair tanggal 1 sampai dengan 31 Oktober 2023 dan belum dipastikan jam dan tanggal pastinya.

BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) adalah program bantuan pangan yang diberikan oleh pemerintah Indonesia. Untuk mengetahui tanggal cair BPNT Oktober 2023, Anda sebaiknya menghubungi instansi terkait seperti Dinas Sosial setempat atau mengunjungi situs web resmi pemerintah yang menyediakan informasi terbaru tentang program ini.

Jadwal pencairan BLT BPNT bisa berbeda-beda di setiap daerah dan dapat berubah dari waktu ke waktu.

Cara cek bansos Kemensos terbaru hari ini di link cekbansos.kemensos.go.id

Untuk melakukan pengecekan BLT BPNT tahap 5 bansos Kemensos terbaru hari ini melalui situs resmi cekbansos.kemensos.go.id, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x