MyBCA Paylater Tidak Bisa Digunakan dan Tidak Muncul Kenapa? Ini Penyebab dan Cara Mengatasi

- 4 Oktober 2023, 11:05 WIB
Ilustrasi. My BCA Paylater tidak bisa digunakan dan tidak muncul, kenapa? Cek penyebab dan cara mengatasi di sini.
Ilustrasi. My BCA Paylater tidak bisa digunakan dan tidak muncul, kenapa? Cek penyebab dan cara mengatasi di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@goodlifebca/

BERITA DIY - Simak informasi MyBCA Paylater tidak bisa digunakan dan tidak muncul kenapa, cek penyebab dan cara mengatasi gangguan berikut ini.

Banyak nasabah bank BCA dan pengguna aplikasi MyBCA yang saat ini sedang mencari informasi kenapa MyBCA Paylater tidak bisa digunakan dan muncul di aplikasi yang digunakan.

Sebagai informasi bank BCA baru saja meluncurkan fitur Paylater yang dapat digunakan oleh nasabah bank BCA khususnya yang menggunakan aplikasi MyBCA.

Tentunya fitur baru dari bank BCA ini sangat membantu masyarakat khususnya nasabah bank BCA yang memiliki masalah keuangan dan membutuhkan dana mendesak atau perlu melakukan transaksi segera.

Baca Juga: Kenapa Otentikasi Taspen Sedang Sibuk & Selalu Gagal? Ini Cara Atasi Koneksi Sibuk Supaya Otentikasi Berhasil

Diketahui fitur Paylater di MyBCA ini baru saja diluncurkan pada Sabtu, 30 September 2023 yang lalu. Bagi pengguna yang ingin mencoba fitur baru ini bisa update aplikasi MyBCA terlebih dahulu.

Dilansir dari laman resmi bank BCA, layanan paylater BCA ini merupakan solusi bagi nasabah yang mengharapkan pengalaman bertransaksi secara praktis, aman dan nyaman.

Melalui layanan ini, pengguna bisa berbelanja membeli barang kebutuhan tanpa perlu menunggu dana terkumpul dan cukup buka aplikasi myBCA dan klik Paylater BCA sebagai sumber pembayaran.

Lantas, kenapa MyBCA Paylater tidak bisa digunakan dan tidak muncul?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x