Cara Daftar Akun MyBCA Untuk Mengakses Semua Informasi Rekening Bank BCA, Nasabah Cukup Download 1 Aplikasi

- 31 Mei 2023, 18:06 WIB
Ilustrasi cara daftar akun MyBCA untuk mengakses seluruh informasi rekening bank nasabah lewat aplikasi mobile banking.
Ilustrasi cara daftar akun MyBCA untuk mengakses seluruh informasi rekening bank nasabah lewat aplikasi mobile banking. /BCA Mobile

BERITA DIY – Nasabah bank BCA dapat mengakses seluruh informasi rekening miliknya dengan lebih mudah dengan layanan mobile banking di aplikasi MyBCA. MyBCA mempermudah nasabah mengetahui transaksi rekening dan informasi penting lainnya.

Berikut cara daftar akun MyBCA untuk mengakses seluruh informasi rekening bank nasabah lewat aplikasi mobile banking tersaji dalam artikel ini.

Bank BCA memanfaatkan perkembangan teknologi informasi secara maksimal dengan meningkatkan mutu pelayanan nasabah. Salah satu fitur mobile banking yang dimiliki bank BCA adalah MyBCA.

Aplikasi MyBCA menjanjikan pelayanan yang mudah dan cepat bagi nasabah untuk mengetahui informasi rekening bank. Sebelumnya nasabah perlu melakukan pendaftaran akun MyBCA untuk memanfaatkan layanan tersebut.

Baca Juga: BCA Mobile Error Hari Ini Transaksi Tidak Dapat Diproses, Gangguan sampai Kapan? Penyebab M Banking BCA Eror

MyBCA memungkinkan nasabah untuk memerlukan single user ID untuk mengakses informasi rekening yang dimiliki dengan menggunakan BCA ID.

Aplikasi myBCA sendiri bisa diakses melalui aplikasi di smartphone yang bisa diunduh di Google Play Store ataupun melalui website mybca.bca.co.id di desktop.

Cara Daftar MyBCA

  1. Buka aplikasi myBCA
  2. Pilih ‘Buat BCA ID sekarang'

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x