Cara Daftar Aplikasi myBCA Menggunakan BCA ID secara Online dengan Cepat dan Mudah! Bisa Lewat HP

- 20 Mei 2023, 18:45 WIB
Cara daftar aplikasi myBCA dengan menggunakan BCA ID secara online dengan cepat dan mudah yang bisa dilakukan di handphone.
Cara daftar aplikasi myBCA dengan menggunakan BCA ID secara online dengan cepat dan mudah yang bisa dilakukan di handphone. /Tangkap Layar bca.co.id

BERITA DIY – Simak informasi cara daftar aplikasi myBCA menggunakan BCA ID dengan cepat dan mudah yang bisa dilakukan secara online di handphone.

Nasabah pengguna setia layanan Bank Central Asia atau BCA pasti sudah tidak asing dengan fitur myBCA yang kerap digunakan untuk mempermudah transaksi dalam genggaman tangan.

Sekadar informasi, myBCA merupakan digital platform dari BCA dimana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk mengakses informasi rekening yang dimiliki dengan menggunakan BCA ID.

 

BCA ID adalah username yang diciptakan oleh nasabah yang terdiri dari enam sampai 21 digit angka atau menggunakan kombinasi huruf dan keduanya yang digunakan untuk mengakses myBCA.

 Baca Juga: Cara Aktifkan Fitur Baru Whatsapp Chat yang Dikunci, Bisa Amankan Pesan Rahasia Dari Seseorang

Tentunya, BCA ID ini diperlukan dan sebaiknya selalu diingat oleh nasabah sebelum melakukan aktivitas transaksi secara online menggunakan aplikasi myBCA.

Aplikasi myBCA sendiri bisa diakses melalui aplikasi di smartphone ataupun melalui website mybca.bca.co.id di desktop.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x