SELAMAT Ada BLT Rp 3 Juta untuk UMKM Bukan BPUM atau KUR Mandiri 2023, Yuk Pakai KTP Daftar Online di Sini

- 26 September 2023, 09:28 WIB
Ilustrasi / Informasi ada BLT Rp 3 juta untuk UMKM bukan BPUM atau KUR Mandiri 2023, yuk pakai KTP dan daftar online di sini.
Ilustrasi / Informasi ada BLT Rp 3 juta untuk UMKM bukan BPUM atau KUR Mandiri 2023, yuk pakai KTP dan daftar online di sini. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Simak informasi ada BLT Rp 3 juta untuk UMKM bukan BPUM atau KUR Mandiri 2023, yuk pakai KTP dan daftar online di sini.

Pelaku usaha menengah dan mikro berksempatan meraih BLT hingga Rp 3 juta di bulan September 2023 ini.

Uang bantuan yang bukan BPUM atau KUR Mandiri itu bisa diraih dengan cara daftar secara online pakai KTP di link yang ada di sini.

Ketahui cara daftar online pakai KTP untuk dapat BLT Rp 3 juta bagi UMKM bukan BPUM atau KUR Mandiri 2023.

Baca Juga: UMKM Pemilik KTP Ini Dapat BLT 700 Ribu Non BPUM 2023, Penuhi Syarat dan Daftar Online di Sini Bukan di Eform

Sebagaimana diketahui, BPUM yang merupakan BLT khusus bagi UMKM dari Pemerintah melalui Kemenkop UKM sudah tidak dibuka lagi di tahun 2023. Alasannya karena kondisi pasca pandemi Covid-19 yang sudah semakin membaik.

Meski demikian, pelaku UMKM masih bisa mendapatkan BLT lain hingga Rp 3 juta jika mendaftar di aplikasi ini.

Adapun BLT tersebut bisa diraih pada bulan September 2023 ini bagi UMKM yang ditetapkan sebagai penerima bantuan.

Bantuan langsung tunai untuk UMKM itu adalah BLT Program Keluarga Harapan (PKH). Bansos PKH sendiri ditujukan untuk masyarakat yang masuk ke dalam kategori miskin dari seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x