Selamat Pemilik NIK KTP Bertanda Ini Dapat Uang Rp 600 Ribu 4 Kali Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI 2023

- 23 September 2023, 11:05 WIB
Selamat pemilik NIK KTP bertanda ini  dapat uang Rp 600 ribu 4 kali tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id.
Selamat pemilik NIK KTP bertanda ini dapat uang Rp 600 ribu 4 kali tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id. /Tangkap layar Pemkab Bekasi

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP bertanda ini dapat uang Rp 600 ribu 4 kali tanpa cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI 2023, eform.bri.co.id. Simak juga cara daftar online di link resmi di bawah ini.

Kementerian Koperasi dan UKM sudah dua kali memberikan bantuan uang tunai untuk masyarakat, khususnya pemilik NIK KTP pelaku usaha melalui program BLT UMKM.

Pertama, BLT UMKM senilai Rp 2,4 juta dikucurkan pada tahun 2020 lalu. Setahun kemudian bantuan uang tunai ini turun setengahnya menjadi Rp 1,2 juta per tahun.

Kala itu, BLT UMKM disalurkan oleh sejumlah lembaga keuangan yang ditunjuk oleh pemerintah, seperti BNI dan BRI dengan cara diambil langsung melalui nomor rekening yang dibuat di bank.

Baca Juga: Selamat Kamu Bisa Dapat Uang Rp 3 Juta Tanpa Cek Penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI 2023, Daftar di Sini

Para pemilik NIK KTP bisa cek online daftar penerima BLT UMKM ini melalui Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id menggunakan HP atau PC.

 

Sedangkan syarat untuk dapat uang Rp 1,2 juta dari BLT UMKM 2021 adalah WNI pemilik NIK KTP, punya usaha, bukan ASN, TNI, Polri, dan pegawai BUMN, serta tidak sedang mengajukan KUR di bank.

Berikut cara cek online daftar penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah