Selamat Kamu Bisa Dapat Uang Rp 3 Juta Tanpa Cek Penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI 2023, Daftar di Sini

- 21 September 2023, 14:32 WIB
Selamat kamu bisa dapat uang Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM di Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, inicara daftar online di link resmi.
Selamat kamu bisa dapat uang Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM di Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, inicara daftar online di link resmi. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Selamat kamu bisa dapat uang Rp 3 juta tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id. Simak cara daftar online di link resmi di bawah ini.

Kementerian Koperas dan UKM (KemenkopUKM) sudah dua kali memberikan BLT UMKM untuk masyarakat atau pelaku usaha di tanah air, dalam bentuk uang tunai senilai Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021.

BLT UMKM ini disalurkan oleh berbagai mitra lembaga keuangan yang ditunjuk oleh pemerintah, salah satunya Bank Rakyat Indonesia atau BRI.

Para pelaku usaha bisa cek online daftar penerima BT UMKM ini melalui link Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP.

Baca Juga: Hore BLT Rp 700 Ribu Cair ke UMKM Bertanda Ini, Begini Cara Daftar Online Tanpa Cek BPUM 2023 di Eform BRI

BLT UMKM ini hanya diberikan kepada masyarakat yang memiiki usaha dan tidak sedang mengajukan kredit usaha rakyat (KUR) di bank.

Bantuan ini juga hanya menyasar pelaku usaha yang unbankable (belum terjamah perbankan), serta tidak termasuk beberapa golongan berikut ini:

1. Aparatur Sipil negara (ASN), baik PPPK maupun PNS

2. Prajuri Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah