Kartu Prakerja Gelombang 61 Apa Dibuka Jumat Ini? Ini Daftar Orang yang Bisa Lolos di prakerja.go.id

- 20 September 2023, 17:32 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka kapan? Cek jadwal seleksi, link dan cara daftar jadi penerima Rp4,2 juta.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 61 dibuka kapan? Cek jadwal seleksi, link dan cara daftar jadi penerima Rp4,2 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Benarkah Kartu Prakerja gelombang 61 apa dibuka Jumat ini? Simak jawabannya di sini. Berikut juga daftar orang yang bisa lolos di prakerja.go.id.

Masyarakat Indonesia banyak yang menantikan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 segera dibuka. Pasalnya, jadwal pembukaan sudah mundur jauh dari durasi waktu yang diberikan PMO.

Sebagaimana diketahui, PMO Kartu Prakerja mengatakan bahwa pembukaan gelombang baru dilakukan setiap 2 minggu sekali pada hari Jumat.

Pendaftaran Kartu Prakeraja dilakukan melalui satu pintu melalui link www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta Usai Daftar ke Sini, Kartu Prakerja Gelombang 61 Kapan Dibuka?

Kartu Prakerja adalah program pelatihan yang diberikan kepada masyarakat angkatan kerja untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing.

Selain membekali pesertanya dengan sejumlah pelatihan, Kartu Prakerja juga memberikan insentif tunai yang bisa digunakan sebagai uang saku bagi peserta.

Total nominal bantuan yang diberikan Kartu Prakerja sebesar Rp4,2 juta dengan rincian sebagai saldo pelatihan Rp3,5 juta dan juga Rp700 ribu sebagai insentif tunai.

Adapun syarat daftar Kartu Prakerja termasuk pada gelombang 61, antara lain:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah