LINK Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61: Kapan Seleksi Dibuka? Ini Jadwal dan Tips Dapat Rp4 Juta

- 19 September 2023, 07:45 WIB
Link pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 di sini, cek kapan seleksi dibuka dan tips daftar agar dapat Rp4 juta.
Link pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 di sini, cek kapan seleksi dibuka dan tips daftar agar dapat Rp4 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id. /

BERITA DIY - Simak link pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 tersedia di sini. Cek kapan seleksi mulai dibuka  dan tips dapat Rp4 juta meski tanpa daftar seleksi gelombang berikut ini. 

Masyarakat tengah menantikan pembukaan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 61. Pendaftaran yang tidak dibuka sesuai jadwal yang diumumkan PMO Kartu Prakerja sebelumnya membuat masyarakat terus mencari info terbaru. 

Salah satu info yang banyak dicari adalah mengenai link pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 61. Banyak masyarakat mengira terdapat perubahan link daftar. 

Namun perlu diketahui, bahwa link pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 61 ini tidak mengalami perubahan dan bisa diakses bahkan hari ini untuk buat akun. 

Baca Juga: Pakai Data KTP, Cara Cek Penerima Bansos PKH 2023 Terbaru Cekbansos.kemensps.go.id dan Nominal Bantuan

Meskipun untuk pendaftaran seleksi gelombang sendiri belum bisa diakses karena hingga hari ini belum juga dibuka. Lantas, kapan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 akan dibuka?

Jika menurut jadwal PMO Kartu Prakerja sebelumnya, pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 61 seharusnya dibuka pada Jumat, 8 September 2023. 

Masyarakat yang penasaran dengan informasi pembukaan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja bisa melakukan cek secara berkala akun Instagram @prakerja.go.id. 

Seluruh informasi pendaftaran, kapan seleksi dibuka dan ditutup serta jadwal pengumuman penerima seluruhnya akan bisa diakses di akun tersebut. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x