Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta Usai Daftar ke Sini, Kartu Prakerja Gelombang 61 Kapan Dibuka?

- 20 September 2023, 16:40 WIB
Selamat pemilik KTP ini bisa dapat Rp 4,2 juta September 2023 usai daftar ke sini. Kartu Prakerja gelombang 61 kapan dibuka.
Selamat pemilik KTP ini bisa dapat Rp 4,2 juta September 2023 usai daftar ke sini. Kartu Prakerja gelombang 61 kapan dibuka. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini bisa dapat Rp 4,2 juta usai daftar ke sini. Kartu Prakerja gelombang 61 kapan dibuka.

Kartu Prakerja gelombang 61 kapan dibuka banyak ditanyakan oleh masyarakat guna bisa dapat Rp 4,2 juta September 2023.

Ketahui pemilik KTP bisa dapat Rp 4,2 juta setelah daftar ke laman resmi ini dari program milik Pemerintah.

Yakni Kartu Prakerja gelombang 61 yang kini masih dipertanyakan kapan akan dibuka. Jika sesuai jadwal PMO seharusnya sudah membuka pendaftaran sejak 8 September 2023 lalu.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 61 Dibuka Kapan? Cek Jadwal Seleksi, Link dan Cara Daftar Jadi Penerima Rp4,2 Juta

Namun hingga kini tak kunjung ada isyarat akan dibuka dari PMO. Anda bisa pantau informasi terkait kapan pendaftaran melalui akun Instagram resmi di @prakerja.go.id.

Sembari menunggu Kartu Prakerja gelombang 61 kapan dibuka, mari ketahui tahapan dan cara daftar agar lolos seleksi dapat Rp 4,2 juta.

Program Kartu Prakerja merupakan pemberian dana pelatihan disertai dengan bansos BLT kepada angkatan kerja yang memenuhi kriteria.

Pendaftaran Kartu Prakjera gelombang 61 hanya bisa secara online di laman www.prakerja.go.id, berikut adalah tahapannya:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x