Info PKH Tahap 4 Kapan Cair? Cek Jadwal Pencairan, Nominal Bansos Cair dan Daftar Nama Penerima di LINK Ini

- 18 September 2023, 08:33 WIB
Ilustrasi. Bansos PKH Tahap 4 kapan cair, cek jadwal, nominal bansos dan cara cek daftar nama penerima, berikut ini.
Ilustrasi. Bansos PKH Tahap 4 kapan cair, cek jadwal, nominal bansos dan cara cek daftar nama penerima, berikut ini. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY – Simak info PKH Tahap 4 kapan cair lengkap dengan jadwal pencairan, nominal bansos cair dan daftar nama penerima dapat dilihat melalui link berikut ini.

Pemerintah terus menyelesaikan penyaluran bansps PKH Tahap 3 pada bulan September 2023 ini agar nantinya dapat dilanjutkan ke tahap 4 pada bulan Oktober hingga Desember 2023.

Sebagaimana diketahui, bansos PKH diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat miskin yang telah terdaftar di DTKS Kemensos dan link cekbansos.kemensos.go.id sebagai penerima.

Meskipun pencairan bansos PKH Tahap 3 sendiri belum selesai, namun info kapan PKH Tahap 4 akan cair pun sudah banyak dicari oleh KPM. Cek jadwal pencairan bansos PKH, besaran nominal dan cara cek penerima berikut ini.

Baca Juga: KLAIM Link DANA Kaget Terbaru Hari Ini 2023, Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Tanpa Aplikasi

Jadwal Pencairan Bansos PKH Tahap 4

Diketahui bansos PKH cair melalui bank himbara dan kantor pos, namun terdapat perbedaan jadwal dan waktu pencairan di bank himbara dan kantor pos .

Pencairan bansos PKH melalui bank himbara dilakukan setiap dua bulan sekali. Sementara melalui kantor pos dilakukan setiap tiga bulan sekali dengan jadwal sebagai berikut.

- Tahap 1: Januari, Februari, Maret

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x