Cek Data NIK NISN Penerima PIP Kemdikbud 2023 yang Sudah Dicairkan ke Siswa Sekolah, Ini Cara Daftar Tanpa KIP

- 14 September 2023, 11:15 WIB
Cara cek data NIK NISN penerima BLT PIP Kemdikbud 2023 yang sudah dicairkan Rp 1 juta ke rekening ke siswa sekolah di bulan September. Ini cara daftar tanpa KIP.
Cara cek data NIK NISN penerima BLT PIP Kemdikbud 2023 yang sudah dicairkan Rp 1 juta ke rekening ke siswa sekolah di bulan September. Ini cara daftar tanpa KIP. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Cek data NIK NISN penerima BLT PIP Kemdikbud 2023 yang sudah dicairkan ke siswa sekolah. Ini cara daftar tanpa KIP.

Cek data NIK NISN siswa sekolah penerima PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id. BLT sudah dicairkan lagi bulan September ke peserta didik.

Program Indonesia Pintar (PIP) sudah dicairkan lagi di bulan September 2023 kepada siswa SD, SMP dan SMA/SMK.

BLT PIP 2023 adalah bantuan yang disalurkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) kepada siswa sekolah.

Peserta didik bisa cek data NIK NISN yang sudah dicairkan ke siswa penerima BLT PIP Kemdikbud 2023 melalui link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Selamat PIP Rp 1 Juta Bisa Cair Meski Tak Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, Ini Syarat dan Cara Cek Terbaru

Cara Cek Data NIK NISN di SIPINTAR

Siswa bisa lihat daftar nama yang sudah ditransfer BLT PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp 1 juta dengan cek data NIK NISN di link pip.kemdikbud.go.id.

Berikut adalah cara cek data PIP Kemdikbud 2023:

1. Buka browser lewat HP kemudian login ke SIPINTAR di link pip.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah