Cek Data Siswa PIP September 2023 Ada di SINI, Tanda Uang Bantuan Sudah Ditransfer di Rekening BRI BNI

- 14 September 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi- Penerima uang PIP Kemdikbud 2023, cek data siswa SD, SMP, dan SMA penerima PIP September 2023 ada di sini, tanda uang bantuan sudah ditransfer di rekening BRI BNI.
Ilustrasi- Penerima uang PIP Kemdikbud 2023, cek data siswa SD, SMP, dan SMA penerima PIP September 2023 ada di sini, tanda uang bantuan sudah ditransfer di rekening BRI BNI. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut informasi cek data siswa SD, SMP, dan SMA penerima PIP September 2023 ada di sini, tanda uang bantuan sudah ditransfer di rekening BRI BNI.

Pemerintah masih mengucurkan bantuan PIP kepada peserta didik SD - SMA hingga September 2023, cek data siswa penerima yang ada di sini.

Adapun cek data siswa penerima uang PIP September 2023 yang ada di sini bisa dilakukan melalui HP dengan input NIK dan NISN peserta didik.

Cara cek data siswa penerima bantuan PIP September 2023 ini terbukti sangat mudah dan cepat karena bisa dilakukan secara mandiri asalkan perangkat memiliki sambungan internet.

Baca Juga: Selamat untuk Siswa Pemilik NISN INI, BLT PIP Rp 1 Juta Tetap Cair Meski Tak Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id

Selain cek data siswa penerima PIP bisa dilakukan di sini, daftar nama penerima bantuan dari Kemdikbud juga bisa langsung ditanyakan kepada pihak sekolah.

Sedangkan untuk menemukan tanda uang batuan PIP sudah ditransfer atau belum di rekening BRI dan BNI, siswa hanya perlu menyiapkan NIK yang berasal dari KK dan NISN.

Nantinya untuk menemukan data siswa penerima PIP September dan tanda bahwa uang sudah ditransfer, siswa hanya perlu untuk login pada laman SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id.

Teruntuk siswa yang menduduki jenjang pendidikan Sekolah Dasar atau SD bisa mendapatkan uang PIP hingga Rp450 ribu per tahun yang akan ditransfer di rekening BRI.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah