Siswa Dapat BLT Rp 2 Juta Tanpa PIP Kemdikbud 2023 Jika Terdaftar di Laman Ini dan Cek Bukan di pip.kemdikbud

- 2 September 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Selamat siswa sekolah bisa dapat BLT Rp 2 juta tanpa PIP Kemdikbud 2023 jika terdaftar di laman ini, cek bukan di pip.kemdikbud.go.id, tapi di sini.
Ilustrasi - Selamat siswa sekolah bisa dapat BLT Rp 2 juta tanpa PIP Kemdikbud 2023 jika terdaftar di laman ini, cek bukan di pip.kemdikbud.go.id, tapi di sini. /UNSPLASH/@ahsanjaya

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai siswa bisa dapat BLT Rp 2 juta tanpa PIP Kemdikbud 2023 jika terdaftar di laman ini dan cek bukan di pip.kemdikbud.go.id, tapi di sini.

Kabar gembira bagi siswa sekolah yang tidak mendapatkan bantuan PIP Kemdikbud 2023, sebab masih ada BLT lain yang bisa diraih mencapai Rp 2 juta.

Menariknya, persyaratan yang ditetapkan tidak rumit, bahkan siswa tidak perlu punya KIP seperti yang dipersyaratkan untuk bantuan PIP Kemdikbud.

PIP Kemdikbud sendiri sudah dicairkan sejak awal tahun kepada siswa yang terdaftar sebagai peneriman. Manfaat bantuan pun sudah dirasakan oleh banyak siswa dan wali murid.

Baca Juga: Selamat Uang PIP Kemdikbud 2023 Cair untuk Siswa KIP Lewat Rekening BNI, Cek Penerima di pip.kemdikbud.go.id

Namun sayangnya, masih banyak siswa yang belum menerima PIP Kemdikbud 2023 dengan berbagai alasan. Meski demikian, ada kesempatan untuk meraih BLT non PIP Kemdikbud 2023.

Lalu, apa BLT non PIP Kemdikbud tersebut?

BLT Program Keluarga Harapan (PKH)

Adapun bantuan tersebut adalah Program Keluarga Harapan atau PKH. Bansos ini juga diberikan kepada masyarakat miskin di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah