NIK KTP Berciri Ini Bisa Ambil PKH 600 Ribu September 2023, Cek Daftar 10 Juta Penerima Bansos Tahap 4 Kesini

- 29 Agustus 2023, 16:32 WIB
Cek bansos PKH lewat HP, PKH tahap 4 kapan cair. daftar PKH online, info PKH hari ini apakah sudah cair dan bansos PKH apakah sudah cair.
Cek bansos PKH lewat HP, PKH tahap 4 kapan cair. daftar PKH online, info PKH hari ini apakah sudah cair dan bansos PKH apakah sudah cair. /Tangkap layar jdih.acehprov.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek bansos PKH lewat HP, PKH tahap 4 kapan cair. daftar PKH online, info PKH hari ini apakah sudah cair dan bansos PKH apakah sudah cair.

Ketahui NIK KTP berciri berikut bisa ambil PKH sebesar Rp 600 ribu di September 2023. Cek daftar 10 juta penerima bansos Kemensos tahap 4 ke situs berikut.

Bantuan pemerintah dalam bentuk Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau yang lebih dikenal sebagai bansos sembako telah menjadi salah satu tonggak kebijakan sosial Indonesia.

Program ini menjadi vital, terutama dalam konteks meningkatkan kualitas hidup masyarakat berpenghasilan rendah.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP ke Link Ini Agar PKH Agustus 2023 Cair, Ini Daftar 10 Juta Penerima Bansos Kemensos Tahap 3

Tahun ini, ada berbagai penyesuaian dan inovasi dalam program ini, termasuk pencairan bansos yang dijadwalkan pada bulan Mei hingga Juni dan September 2023.

Sebagai negara dengan jumlah penduduk yang sangat besar, Indonesia memiliki tantangan tersendiri dalam menangani masalah kemiskinan.

Program BPNT hadir sebagai bagian dari solusi pemerintah untuk mengurangi angka kemiskinan dan memberikan akses pada makanan bergizi kepada masyarakat berpenghasilan rendah.

Tujuan ini tidak hanya diemban oleh Kementerian Sosial (Kemensos) saja, tapi juga didukung oleh Kementerian BUMN dan sejumlah stakeholder lainnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah