Info PKH Hari Ini: Apakah Sudah Cair Agustus 2023? Login cekbansos.kemensos.go.id via HP, Cek Penerima Bantuan

- 28 Agustus 2023, 14:00 WIB
Info pencairan bansos PKH hari ini, apakah sudah cair Agustus 2023, login ke link cekbansos.kemensos.go.id via HP untuk cek penerima bantuan.
Info pencairan bansos PKH hari ini, apakah sudah cair Agustus 2023, login ke link cekbansos.kemensos.go.id via HP untuk cek penerima bantuan. /Tangkapan layar/cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Cek info Program Keluarga Harapan hari ini, apakah sudah cair bulan Agustus 2023, login ke link cekbansos.kemensos.go.id via HP untuk cek penerima bantuan.

Masyarakat terus mencari info pencarian bansos PKH khususnya untuk tahap 2 bulan Agustus 2023 apakah sudah cair hari ini atau belum.

Diketahui ssejmlah daerah sudah mulai melakukan proses transfer bansos PKH Tahap 3 bulan Agustus 2023 baik melalui kantor pos maupun melalui rekening himbara.

KPM bisa melakukan cek daftar nama penerima bantuan dengan login ke link cekbansos.kemensos.go.id dan mengikuti cara yang ada di akhir artikel jika kebingungan.

Baca Juga: Terbaru Link DANA Kaget Gratis 100 Ribu Hari Ini 28 Agustus 2023, Top Up Saldo Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Adapun salah satu daerah yang sudah mulai mencairkan bansos PKH Tahap 3 periode bulan Juli, Agustus dan September pada bulan ini adalah Dinsos Kota Kediri.

Dilansir dari antaranews, penyaluran bansos sudah diproses bertahap dan sudah proses transfer ke 6.874 PM melalui bank himbara.

Sementara sebanyak 154 KPM sudah melalui proses transfer bantuan PKH melalui kantor pos. Untuk sisa data KPM lain yang belum menerima bansos PKH di Kediri masih dalam proses verifikasi ulang.

Kemensos memang membuat dua skema panyluran bansos PKH menjadi per tiga bulan melalui PT Pos dan per dua bulan melalui himbara dan BSI.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah