Selamat Uang PIP Kemdikbud 2023 Cair untuk Siswa KIP Lewat Rekening BNI, Cek Penerima di pip.kemdikbud.go.id

- 2 September 2023, 08:27 WIB
Selamat bantuan uang PIP Kemdikbud 2023 cair untuk siswa KIP lewat rekening BNI, segera cek penerima di pip.kemdikbud.go.id di sini.
Selamat bantuan uang PIP Kemdikbud 2023 cair untuk siswa KIP lewat rekening BNI, segera cek penerima di pip.kemdikbud.go.id di sini. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Berikut informasi uang PIP Kemdikbud 2023 cair untuk siswa KIP lewat rekening BNI, segera cek penerima di pip.kemdikbud.go.id di sini.

Kabar gembira bagi siswa yang memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) sebab bisa menjadi penerima uang bantuan PIP Kemdikbud 2023.

BLT PIP Kemdikbud 2023 sudah dicairkan oleh Pemerintah sejak awal tahun ini kepada para penerima melalui rekening BNI atau BRI sebagai bank penyalur bantuan yang ditunjuk.

Sebagai informasi, selain mempunyai KIP, penerima PIP Kemdikbud adalah siswa sekolah jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK yang berasal dari keluarga miskin.

Baca Juga: Siswa KIP Bisa Dapat PIP Kemdikbud 2023, Pakai NISN NIK Cek Nama Penerima di pip.kemdikbud.go.id

Jika minimal mempunyai dua syarat tersebut, peluang mendapatkan PIP Kemdikbud 2023 semakin besar. Siswa bisa akses laman pip.kemdikbud.go.id untuk mengetahui apakah namanya terdaftar atau tidak.

Apabila nama siswa muncul dalam SK Pemberian di laman pip.kemdikbud.go.id, maka dipastikan menjadi penerima uang bantuan.

Pengecekan SK Pemberian melalui laman pip.kemdikbud.go.id cukup menggunakan NIK milik orang tua dan NISN siswa untuk login.

Berikut cara cek SK Pemberian PIP Kemdikbud 2023:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah