Selamat BLT Rp 600 Ribu Siap Cair ke Pemilik KTP Ini September 2023, Daftar Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 31 Agustus 2023, 10:37 WIB
Ilustrasi - Dana BLT Rp 600 ribu siap ditransfer ke pemilik KTP ini September 2023. Daftar online tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan di link resmi ini
Ilustrasi - Dana BLT Rp 600 ribu siap ditransfer ke pemilik KTP ini September 2023. Daftar online tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan di link resmi ini /PIXABAY/@WonderfullBali

BERITA DIY - Simak informasi BLT Rp 600 ribu siap cair ke pemilik KTP ini September 2023. Daftar tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Yuk daftar online pakai KTP tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan pekerja bisa dapat dana BLT Rp 600 ribu yang siap dicairkan pada bulan September 2023.

Adapun BSU atau Bantuan Subsidi Upah terakhir dicairkan pada tahun lalu dengan besaran uang Rp 600 ribu melalui bank HIMBARA dan Kantor POS Indonesia.

BLT Subsidi Gaji tersebut cair guna menopang perekomian pekerja ketika pandemi melanda pada tahun 2020 silam.

Baca Juga: Selamat Karyawan Bertanda Ini Dapat Uang Rp 3 Juta Non BSU 2023, Daftar di Sini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Penerima bansos BSU diambil dari data BPJS Ketenagakerjaan atau peserta BPJAMSOSTEK serta pekerja yang memiliki gaji tidak lebih dari Rp 3,5 juta per bulan.

Pekerja bisa cek penerima BSU pada waktu itu melalui laman resmi bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id atau bisa di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Cara Cek Penerima BSU

1. Buka browser lalu login bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

2. Isi data diri sesuai KTP, nama ibu kandung, nomor HP serta email aktif

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah