Input NIK KTP ke LINK INI Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Rp 600 Ribu di Agustus Non BSU 2023

- 25 Agustus 2023, 09:45 WIB
Pekerja input NIK KTP ke link resmi milik Pemerintah ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu lagi tanpa cek login BSU 2023 Kemnaker
Pekerja input NIK KTP ke link resmi milik Pemerintah ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu lagi tanpa cek login BSU 2023 Kemnaker /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Simak informasi input NIK KTP ke link ini pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu di Agustus tanpa cek BSU 2023 bsu.kemnaker.go.id.

Pekerja input NIK KTP ke link resmi milik Pemerintah ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu lagi tanpa cek login BSU 2023 Kemnaker.

Cek BSU di bsu.kemnaker.go.id untuk lihat nama penerima BLT Subsidi Gaji tahun lalu dilakukan pekerja, karena ada bansos Rp 600 ribu yang cair.

Adapun BSU cair ke pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan dengan nominal Rp 600 ribu melalui bank HIMBARA (BNI, BTN, BRI, Mandiri) dan PT POS Indonesia.

Baca Juga: HORE 2 Kategori Karyawan Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta Non BSU 2023, Daftar di Sini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Selain harus memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan, pekerja penerima BSU juga adalah mereka yang mempunyai penghasilan di bawah Rp 3,5 juta per bulan.

Cara Cek BSU

Pekerja bisa cek penerima BSU secara online bisa lewat HP melalui login bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Berikut adalah cara cek BSU pada saat itu:

1. Buka laman resmi bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah