Harga Emas Antam LM Hari Ini 22 Agustus 2023 Per Gram, Apakah Sudah Berubah Naik?

- 22 Agustus 2023, 06:00 WIB
arga emas antam LM hari ini Selasa, 22 Agustus 2023 per gram.
arga emas antam LM hari ini Selasa, 22 Agustus 2023 per gram. /Tangkap layar Instagram.com/@butik.emaslm

BERITA DIY - Simak informasi harga emas antam LM hari ini Selasa, 22 Agustus 2023 per gram, apakah sudah berubah naik hari ini, cek di sini.

Selama hampir tiga hari harga emas antam Logam Mulia atau LM tidak berubah atau stagnan di angkat Rp1.057.000. Tentunya kondisi ini tidak terlalu menguntungkan.

Lantas, apakah hari ini Selasa, 22 Agustus 2023 harga emas antam LM di situs Logam Mulia untuk ukuran 1 gram sudah berubah naik atau mungkin turun?

Temukan jawabannya dengan cek daftar harga dan grafik harga emas antam LM hari ini Selasa, 22 Agustus 2023 di situs Logam Mulia berikut ini.

Baca Juga: Bansos BPNT Tahap 4 Agustus 2023 CAIR Tunai Rp400 Ribu, Ini Cara Ambil BLT di Kantor Pos Indonesia

Sebagai informasi, emas antam LM merupakan salah satu jenis emas yang diproduksi oleh PT Aneka Tambang dan dijual melalui situs Logam Mulia yang terpercaya.

Banyak masyarakat yang telah melakukan pembelian emas melalui situs Logam Mulia ini sebagai alternatif pembelian emas selain di Pegadaian dan Semar Nusantara.

Tak hanya menjual emas batangan antam, situs LM juga menjual perhiasan perak per gram yang juga dapat dibeli secara online. Penasaran dengan harganya, berikut harganya.

Berikut informasi daftar harga emas antam LM per gram hari ini Selasa, 22 Agustus 2023 dan harga perak dikutip dari laman Logam Mulia, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x