NIK KTP Pemilik Tanda Ini Dapat Rp 600 Ribu Usai Lolos Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 59 Bisa Cek di Sini

- 16 Agustus 2023, 09:10 WIB
Selamat NIK KTP pemilik tanda ini dapat uang BLT Rp 600 ribu usai lolos pengumuman Kartu Prakerja gelombang 59. Cek hasil seleksi bisa di sini.
Selamat NIK KTP pemilik tanda ini dapat uang BLT Rp 600 ribu usai lolos pengumuman Kartu Prakerja gelombang 59. Cek hasil seleksi bisa di sini. /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat NIK KTP pemilik tanda ini dapat uang BLT Rp 600 ribu usai lolos pengumuman Kartu Prakerja gelombang 59. Cek hasil seleksi bisa di sini.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 59 sedang dinantikan oleh masyarakat. Hasil seleksi segera disampaikan PMO dalam waktu dekat.

Informasi kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 59 serta tanda NIK KTP lolos peserta dapat uang BLT Rp 600 ribu tersedia di ulasan artikel ini.

Setelah masa pendaftaran resmi ditutup PMO akan segera menyampaikan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 59. Cek hasil seleksi bisa login ke www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Pengumuman Daftar Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 59 Bisa Dilihat di Sini, Login prakerja.go.id

Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 59 Kapan?

Jika melihat gelombang sebelumnya pengumuman Kartu Prakerja akan disampaikan pasca pendaftaran resmi ditutup.

Adapun PMO akan menyampaikan informasi kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 59 melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 59

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x