Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 59 Bisa Cek di Sini, Ini Tanda Lolos Hasil Seleksi Dapat Rp 600 Ribu

- 15 Agustus 2023, 11:35 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 59. Cek hasil seleksi lolos peserta dapat uang BLT Rp 600 ribu di www.prakerja.go.id.
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 59. Cek hasil seleksi lolos peserta dapat uang BLT Rp 600 ribu di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat NIK KTP pemilik tanda ini dapat uang BLT Rp 600 ribu. Cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 59 bisa di sini.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 59 sedang dinantikan oleh masyarakat. Cek hasil seleksi lolos peserta dapat uang BLT Rp 600 ribu di www.prakerja.go.id.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 59 kapan diumumkan banyak ditanyakan masyarakat usai daftar online di www.prakerja.go.id.

Sebelumnya Kartu Prakerja gelombang 59 telah resmi ditutup pada 14 Agustus 2023 kemarin. Hasil seleksi lolos peserta segera diumumkan oleh PMO.

Baca Juga: SELAMAT! Uang Rp4,2 Juta Cair ke Penerima Notifikasi Ini, Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 59

Ada uang BLT Rp 600 ribu apabila lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 59 serta telah menyelesaikan pelatihan hingga dapat sertifikat.

Kartu Prakerja gelombang 59 merupakan program lanjutan pemberian dana pelatihan oleh Pemerinatah untuk angkatan kerja.

Nantinya peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 59 akan diberikan dana pelatihan guna ikut program belajar untuk mengasah keterampilan dan keahlian.

Selain itu peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 59 juga bakal menerima uang BLT Rp 600 ribu apabila telah menyelesaikan program pelatihan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah