UMKM Coba Cek NIK KTP di Link Ini Ada Bantuan Rp 2,4 Juta Siap Cair Bukan Termasuk BPUM BRI Eform.bri.co.id

- 16 Mei 2024, 11:00 WIB
Ilustrasi - UMKM coba cek NIK KTP di link ini ada bantuan Rp 2,4 juta juta siap cari tahun 2024 bukan termasuk BPUM BRI 2024 eform.bri.co.id.
Ilustrasi - UMKM coba cek NIK KTP di link ini ada bantuan Rp 2,4 juta juta siap cari tahun 2024 bukan termasuk BPUM BRI 2024 eform.bri.co.id. /Tangkap layar laman bri.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi UMKM coba cek NIK KTP di link ini ada bantuan Rp 2,4 juta juta siap cari tahun 2024 bukan termasuk BPUM BRI 2024 eform.bri.co.id.

UMKM bisa isikan data diri seperti NIK KTP untuk melihat apakah mendapatkan bantuan yang cair hingga Rp 2,4 juta tahun 2024.

Seperti diketahui pemerintah melalui beberapa kelembagaannya rutin menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Termasuk untuk para pelaku usaha yang membutuhkan dana tambahan bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Baca Juga: Input NIK KTP Kesini Bantuan Uang Rp2,4 Juta UMKM Cair Tanpa BPUM 2024 dan Cek Penerima Login eform.bri.co.id

Namun begitu bantuan yang memang dikhususkan untuk UMKM sudah tidak cair lagi yakni Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM.

Berhenti disalurkannya BPUM pada tahun 2022 lalu hingga tahun ini BPUM untuk UMKM tak kunjung cair untuk pelaku usaha.

Namun, UMKM masih punya kesempatan untuk mendapatkan bantuan berupa uang tunai hingga Rp 2,4 juta.

Pilihan pertama bantuan yang bisa didapat UMKm yakni BPNT 2024 dari Kemensos dengan cek NIK KTP di link cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah