Tanggal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 59 Kapan? Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 600 Ribu, Daftar ke SINI

- 9 Agustus 2023, 10:40 WIB
Tanggal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 kapan. Pemilik NIK KTP ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu usai lolos daftar online di www.prakerja.go.id.
Tanggal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 kapan. Pemilik NIK KTP ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu usai lolos daftar online di www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi tanggal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 kapan. Pemilik NIK KTP ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu usai lolos daftar online di www.prakerja.go.id.

Masyarakat saat ini sedang menanti tanggal berapa Kartu Prakerja gelombang 59 dibuka. Ada uang BLT Rp 600 ribu untuk pemilik KTP bertanda ini.

Simak informasi pembukaan Kartu Prakerja gelombang 59 tanggal berapa disertai cara daftar online lewat HP di artikel ini.

Kartu Prakerja gelombang 59 akan segera dibuka oleh PMO pekan ini. Login www.prakerja.go.id untuk mulai daftar online.

Baca Juga: 2 Hari Lagi! Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 59 Dibuka, Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp4,2 Juta Jika Lolos

Program Kartu Prakerja 2023 merupakan pemberian biaya pelatihan untuk mengembangkan kompetensi kerja yang mana penerimanya berusia 18 tahun ke atas serta sedang tidak sekolah/kuliah.

Nantinya akan ada uang BLT Rp 600 ribu yang bisa dicairkan sebagai insentif oleh pendaftar yang lolos Kartu Prakerja gelombang 59 serta telah menyelesaikan pelatihan.

Tanggal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 59

Pemerintah melalui PMO telah merilis jadwal Kartu Prakerja 2023 yang mana dibuka setiap dua kali dalam satu bulan.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 akan dibuka pada hari Jumat, 11 Agustus 2023. Kemudian cara daftar bisa melalui www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah