3 Hari Lagi! Pendaftaran Penerima Rp4,2 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 59 Dibuka, Ini Link Daftar Online

- 8 Agustus 2023, 06:20 WIB
Ilustrasi -Pendaftaran Penerima Kartu Prakerja gelombang 59 dibuka 3 hari lagi, cek syarat, cara dan link daftar di sini.
Ilustrasi -Pendaftaran Penerima Kartu Prakerja gelombang 59 dibuka 3 hari lagi, cek syarat, cara dan link daftar di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi tiga hari lagi pendaftaran penerima Rp4,2 juta dari program Kartu Prakerja gelombang 59 akan dibuka. Cek link daftar online di akhir artikel ini.

Tinggal menghitung hari, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 akan dibuka. Pekan ini seleksi penerima bantuan Rp4,2 juta dari Kartu Prakerja bakal dibuka.

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 dinanti-nantikan oleh masyarakat khususnya pekerja, pencari kerja dan pelaku UMKM yang belum lolos seleksi gelombang.

Program Kartu Prakerja ini masih dinantikan karena akan memberikan uang beasiswa pelatihan sebesar Rp3,5 juta dan insentif pasca pelatihan sebesar Rp700 ribu.

Baca Juga: Alumni Penerima BSU Daftar ke SINI, BLT Rp 600 Ribu dari Pemerintah Cair Tanpa Syarat BPJS Ketenagakerjaan

Artinya total manfaat yang akan diterima oleh penerima Kartu Prakerja adalah sebesar Rp4,2 juta. Namun manfaat ini hanya bisa diterima oleh masyarakat yang daftar dan lolos seleksi.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan PMO Kartu Prakera, Kartu Prakerja gelombang 59 akan dibuka pada hari Jumat, 11 Agustus 2023 mendatang pukul 12.00 WIB.

Masyarakat yang ingin daftar bisa persiapkan diri dengan mencermati syarat dan cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 ini agar lolos seleksi.

Berikut syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 59 yang pendaftarannya akan dibuka 3 hari lagi, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah