2 Hari Lagi! Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 59 Dibuka, Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp4,2 Juta Jika Lolos

- 9 Agustus 2023, 08:45 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 dibuka 2 hari lagi, ini pemilik KTP yang bisa dapat Rp4,2 juta.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 dibuka 2 hari lagi, ini pemilik KTP yang bisa dapat Rp4,2 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Hore! 2 hari lagi pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 59 akan dibuka, cek tanggal berapa lengkap dengan kategori pemilik KTP yang bisa dapat Rp4,2 juta jika lolos seleksi, berikut ini.

Usai pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 58 dilakukan pada Rabu, 2 Agustus 2023, kini masyarakat tengah menantikan pembukaan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 59.

Kabar baiknya, tak perlu menunggu lama, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 59 akan segera dibuka pekan ini. Tentunya hal ini sangat dinantikan oleh masyarakat yang belum lolos seleksi.

Namun perlu diketahui bahwa hanya akan ada beberapa kategori masyarakat yang akan mendapatkan Kartu Prakerja ini, khususnya pemilik KTP kriteria tertentu.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2023 Cair! Uang Rp 1 Juta Sudah Ditransfer ke ATM Siswa KIP Pemilik Tanda Ini, Cek PIP di Sini

Sebagai informasi, Kartu Prakerja gelombang 59 ini akan dibuka pada hari Jumat, 11 Agustus 2023 tepat 14 hari atau 2 minggu setelah pembukaan pendaftaran gelombang 58.

Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja pada hari Jumat besok ini sesuai dengan keputusan dan pengumuman PMO Kartu Prakerja bahwa pendaftaran Kartu Prakerja bakal dibuka tiap 2 minggu sekali.

Seluruh proses pendaftaran, seleksi dan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja ini akan dilakukan melalui laman Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja, penerima Kartu Prakerja bakal mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x