Login kjp.jakarta.go.id, Cek Status Penerima KJP Plus Tahap 1 2023, Ini Nominal Bantuan Cair Bulan Agustus

- 15 Agustus 2023, 12:00 WIB
Login kjp.jakarta.go.id, begini cara cek status penerima KJP Plus Bulan Agustus Tahap 1 Tahun 2023 lengkap dengan nominal bantuan.
Login kjp.jakarta.go.id, begini cara cek status penerima KJP Plus Bulan Agustus Tahap 1 Tahun 2023 lengkap dengan nominal bantuan. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Login ke link kjp.jakarta.go.id untuk cek status penerima KJP Plus Tahap 1 Tahun 2023 lengkap dengan nominal bantuan yang cair bulan Agustus, berikut ini.

Dana bantuan Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) sudah cair ke rekening siswa SD, SMP, SMA/SMK sejak tanggal 9 Agustus 2023 ini. Penerima KJP Plus bisa cek rekening untuk melihat apakah bantuan sudah cair atau belum.

Jika bantuan belum cair ke rekening bank DKI Jakarta, para siswa atau orang tua KJP Plus bisa melakukan cek status penerimaan KJP Plus Tahap 1 2023.

Cara melakukan cek status penerimaan KJP Plus ini dilakukan dengan login ke link kjp.jakarta.go.id sesuai langkah yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: SELAMAT! Uang Rp4,2 Juta Cair ke Penerima Notifikasi Ini, Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 59

Sebagai informasi, bantuan KJP Plus merupakan program bantuan dari pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang diberikan kepada siswa miskin di DKI Jakarta.

Bantuan ini diharapkan mampu mmeberikan akses pendidikan minimal sampai tama SMA/SMK bagi siswa tida mampuuu dengan biaya dari APBD Provinsi DKI Jakarta.

Saat ini pendataan penerima KJP Plus di tahun 2023 sudah ditutup, jika masyarakat ingin menjadi penerima wajib membaca syarat penerima terlebih dahulu di link kjp.jakarta.go.id.

Lalu menunggu pendataan tahap 2 tahun 2023 yang belum diketahui kapan akan dibuka di tahun ini. Selain itu, cek juga berapa nominal bantuan yang bakal diterima berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah